Sabtu, 22 Oktober 2011

Download Top 5 Free Music Player

Multimedia adalah sumber utama untuk Pecinta Musik dan saat ini karena munculnya teknologi multimedia baru dengan suara Kualitas Digital Anda bisa fine banyak format musik seperti, MPEG-1 MPEG-2, MPEG-4, DivX, Mp3, ogg dan banyak lagi. Namun masalah utama Anda banyak pengguna yang baik tahu itu tidak bermain dalam beberapa software pemutar musik
Beberapa pemutar musik baru secara gratis yang mendukung hampir semua format.
Langsung aja cekidot gan...
VLC Media Player: ini merupakan open source secara gratis yang memainkan hampir semua file media serta DVD, CD Audio, VCD, dan berbagai protokol streaming.
Download: VLC Media Player

BS Player: B Player adalah pemutar multimedia terbaik dari waktu dulu, pemutar musik kecil ini gratis dan hampir mendukung semua format.
Download: BS Player
K-Lite Mega Codec Pack: Ini adalah kumpulan CODEC dan juga media player yang mendukung hampir 99% dari semua format multimedia. Yang mudah digunakan dan user friendly pilihan membuat pengguna untuk seperti itu kebanyakan dan perangkat lunak ini digunakan oleh hampir semua orang dan bagian terbaik dari codec ini adalah mendukung semua format musik dan akrab mendukung dengan semua pemain musik lainnya diinstal.
Download: K-Lite Mega Code Pack
jetAudio: pemutar musik paling electrifying JETAUDIO yang sangat terkenal sejak 95 Mesin Windows dan mereka tetap mempertahankan merek mereka. Dukungan gratis userfriendly yang mengguncang tonggak dalam bidang multimedia, ini juga dapat memainkan semua file media dan file audio.
Download: JetAudio
GOM Player: Yang merupakan freeware media player, yang mendukung codec paling populer (AVI, DAT, MPEG, DivX ditambah banyak lagi), itu adalah media player terbaik dengan built in audio dan video codec di dalamnya, jadi tidak perlu menginstal codec secara terpisah . Dan hal terbaik  disukai adalah hampir memperbaiki semua file AVI yang hampir rusak saat mengunduh atau salah digunakan.
Dowload: GOM Player
 Silahkan koment di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:addfriends :addfriends
:bookmarks :bookmarks
:berbusas :berbusas
:shutups :shutups
:armys :armys
:cendolb :cendolb
:sbata :sbata
:)b :)b
:Yb :Yb
:cendols :cendols
:batas :batas
:iloveindonesias :iloveindonesias
:cekpms :cekpms
:berdukas :berdukas
:capedes :capedes
:bingungs :bingungs
:najiss :ajiss
:malus :malus
:ilovekaskuss :ilovekaskuss
:kisss :kisss
:mads :mads
:ngakaks :ngakaks
:sundulgans :sundulgans
:takuts :takuts
:hammers :hammers
:reposts :reposts